Senin, 15 Juli 2013

TEMU PUTIH (B7)



TEMU PUTIH (B7)





Kanker merupakan salah satu penyakit yang berbahaya di abad modern ini, dan untuk penyembuhan dibutuhkan biaya yang sangat besar. Banyak dijumpai penderita penyakit kanker yang meninggal dalam keadaan mengenaskan walaupun sudah mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan yang harganya super mahal. Dalam tubuh manusia yang sehat sekalipun terdapat sel-sel kanker dimana sel-sel tersebut harus dicegah agar tidak berkembang biak.
Berdasarkan pengakuan seorang dokter yang bertugas di sebuah puskesmas di daerah Kulon Progo, Yogyakarta, yang mana dia menderita kanker payudara dan divonis usianya tinggal beberapa bulan. Penyakit kankernya sudah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Setelah dokter tersebut mengonsumsi dan melalui beberapa terapi Temu Putih akhirnya dia sembuh secara ajaib dan umurnya panjang, tidak seperti yang sudah divonis sebelumnya. Temu Putih berdasarkan pendapat para ahli bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor.
UFO menghadirkan produk yang sangat luar biasa untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker yang bernama Kapsul Temu Putih.
Kapsul Temu Putih merupakan salah satu produk andalan UFO yang diramu khusus untuk menjaga, mencegah dan mengobati penyakit. Selain itu dengan mengkonsumsi Kapsul Temu Putih sangat baik bagi kesehatan paru-paru, di mana kanker dan tumor merupakan penyakit yang timbul akibat gangguan paru-paru. Penyakit lain yang timbul akibat gangguan paru-paru adalah asma, TBC, sinusitis, rematik, eksim, usus, usus buntu dan demam berdarah. Penderita penyakit akibat gangguan paru-paru seperti yang disebutkan diatas sebaiknya menghindari makanan yang rasanya pahit.
Produk Kapsul Temu Putih ini aman dikonsumsi bagi para penderita kanker dan tumor yang menderita penyakit diabetes.
Cara Pemakaian :
ü  .Untuk memelihara kesehatan 1 kapusl (3 x sehari)
ü  Untuk pengobatan 2-3 kapsul (3 x sehari)
Komposisi
Ø  Ekstrak Temu Putih / Curcuma Zedoaria Extract 250 mg
Ø  Ekstrak Kunci Pepet / Curcuma Alba Extract / Kaempferiae rotundae rhizoma 125 mg
Ø  Ekstrak Temu Mangga / Curcuma Mangga Extract 125 mg
KHASIAT KUNYIT PUTIH :

  • Mengatasi segala penyakit kewanitaan seperti keputihan, kanker payudara, kanker rahim, dan mencegah penuanan dini.
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Tumor, Lever, Menghilangkan Lelah, Diabetes, Asam Urat, Keputihan, Membantu Fungsi Organ Hati Dan Limpa, Membersihkan Darah Dan Menghilangkan Sumbatan,
  • Melancarkan Peredaran Darah Dan Energi, Anti Radang, Perut Kembung, Kolesterol, Menghilangkan Nyeri Dan Tegang Pada Perut, Nyeri Haid, Tidak Haid,
  • Membantu Proses Pengobatan Kanker Pada Alat Reproduksi, Pencernaan Dan Kulit, Menambah Stamina, Membunuh Sel Kanker.
  •  

KEGUNAAN DI MASYARAKAT
Sebagai obat kudis, radang kulit, pencuci darah, perut kembung, dan gangguan lain pada saluran pencernaan serta sebagai obat pembersih dan penguat (tonik) sesudah nifas.

KANDUNGAN
Rimpang mengandung zat warna kuning kurkumin (diarilheptanoid). Komponen minyak atsiri dari rimpangnya terdiri dari turunan Guaian (kurkumol,kurkumenol, Isokurkumenol, Prokurkumenol, Kurkurnadiol), turunan Germakran (Kurdion, Dehidrokurdion); seskuiterpena furanoid dengan kerangka eudesman (Kurkolon). Kerangka Germakran (Furanodienon, Isofuranodienon, Zederon, Furanodien, Furanogermenon); kerangka Eleman (Kurserenon identik dengan edoaron, Epikurserenon, Isofurano germakren); Asam-4-metoksi sinamat (bersifat fungistatik). Dari hasil penelitian lain ditemukan kurkumanolid A, kurleumanolid B, dan kurkumenon.

TESTIMONI :
Kesaksian Curcuma Alba Juice (Jus Kunyit Putih) melalui surat kepada UFO
Ibu Selviana Latuheru mengirimkan surat kepada UFO mengenai Tumor dilehernya yang berangsur-angsur pulih setelah mengkonsumsi Jus Kunyit Putih
Bandung, 20 April 2001

Kepada Yth.
Bapak Pimpinan Perusahaan
PT. UFO
Di
Tempat
Dengan hormat,
Perkenalkanlah terlebih dahulu bahwa saya :
Nama
:
SEVIANA LATUHERU
Umur
:
32 tahun
Alamat
:
Komp. Kota Baru Jl. Dahlia 105


Bandung – 40239 Telp. (022) 5403328
No. Member
:
000391
Melalui surat ini, saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kesempatan yang telah diberikan perusahaan yang Bapak pimpin pada saya, untuk mengkonsumsi salah satu produk yaitu (Juice Kunyit Putih) demi penyembuhan penyakit Tumor di leher sebelah kiri, yang saya derita kurang lebih 11 tahun, itupun sudah dua kali operasi. Setelah mengkonsumsi produk tersebut berangsur-angsur saya rasakan pemulihannya.
Oleh karena itu, hingga saat ini saya tertarik dan aktif untuk memasarkan produk-produk dari perusahaan (PT. UFO) walau belum seberapa yang saya lakukan, tapi saya akan selalu berusaha.
Namun mengingat keterbatasan waktu, transportasi, serta financial yang saya miliki, sudah beberapa bulan terakhir ini tidak mengkonsumsi lagi, maka dengan rendah hati, saya mohon agar kiranya Bapak mau mempertimbangkan guna kelanjutannya, agar penyakit saya benar-benar sembuh.
Atas perhatian, bantuan dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih. Semoga semua amal baik Bapak mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa. Amin.
Hormat saya,
(Selviana Latuheru)

Kesaksian Curcuma Alba Juice (Juice Kunyit Putih)
Ibu Maria Theresia Lasmini telah membuktikan bahwa Curcuma Alba Juice Produk UFO memang Luar Biasa!!!Saya adalah penderita penyakit kanker, pada tahun 1995 pernah dioperasi tepatnya pada tanggal 18 Mei 1995. Payudara saya yang sebelah kiri telah dioperasi, di kemo terapi sebanyak 8 kali, kemudian disinar 35 kali. Itu semua karena sudah dalam keadaan stadium 2 lebih, bahkan 3 dan ganas.
Obat dari dokter maupun tradisional saya minum terus, pokoknya orang-orang bilang obat ini dan obat itu saya turuti, yang penting saya bisa dapat cepat sembuh.Tetapi itu tidak menolong saya, bahkan pada bulan Februari 2000 yang lalu, penyakit tersebut kambuh lagi bahkan menjalar disebelah kanan. Pada waktu itu terasa sakit sekali, sehingga saya menyusul suami ke Surabaya.
Di Surabaya dengan diam-diam saya periksa ke Dokter dan Dokter menyarankan “harus diangkat lagi”, saya tidak berani bilang kepada suami saya, sebab saya merasa kasihan.Lalu saya pulang ternyata anak saya yang kedua berada di luar kota sedang melaksanakan KKN. Jadi pada saat itu saya sendirian. Saya lalu menangis sejadi-jadinya, serasa ingin mati saja!!! Pada waktu itu saya mogok makan selama tiga hari tiga malam, dengan maksud hendak mematikan rasa sakitnya.
Pada hari ketiga saya merasa tidak kuat lagi sambil tertatih-tatih saya berjalan menuju ke ruang do’a sambil membuka semua pintu. Saya berfikir jika do’a saya nanti dikabulkan oleh Tuhan, tetangga akan tahu kalau saya sudah mati. “Sungguh Tuhan…… saya merasa tidak kuat, panggilah saya…… aku siap, semua menurut kehendak-Mu bukannya menurut kehendakku”.Setelah itu saya tidak sadarkan diri, tahu-tahu banyak orang berada di rumah saya…… lalu saya dibangunkan. Kemudian saya mencubit tangan saya…… ternyata masih terasa sakit, berarti saya masih hidup. Lalu saya diberi bubur oleh tetangga dan dirawatnya.
Namun sakitnya masih saja terasa sampai suami saya pulang. Lalu saya bertemu dengan Bapak Suheri, beliau bertanya “Ibu Darman kok terlihat pucat sekali……, apakah sakit ?”. Lalu saya disarankan untuk datang ke PMI karena disana diadakan presentasi produk UFO. Dengan spontan saya langsung bergabung menjadi anggota, dan pada waktu itu juga saya mendapat bonus satu Teh Murbei.
Sesampainya di rumah saya minum dengan rutin. Dua hari kemudian rasa sakit saya menjadi berkurang. Lalu saya minum Juice Kunyit Putih (B5) sampai sekarang.Sekarang saya sudah menjadi sembuh. Bahkan pada bulan Oktober 2000 saya coba untuk periksa ke Dokter, beliau terkejut,… ternyata penyakit saya sudah sembuh. Dokter itu bertanya : “Kok bisa sembuh…. Memakai obat apa ?”. Saya tunjukkan Teh Murbeidan Kunyit Putih.
Bahkan dokter menyarankan agar saya terus mengkonsumsi obat-obat produk UFO ini.Terima kasih Tuhan, Terima kasih Allah Engkaulah Juru Selamatku!!!

MENGENAL  RAGAM  KHASIAT  TEMU  PUTIH
Awalnya saya merasa bingung karena sering kali menjumpai istilah yang sama digunakan untuk menunjukan barang yang berbeda atau istilah yang berbeda digunakan untuk menunjukan barang yang sama. Istilah yang dimaksud adalah perkataan kunci, temu, kunyit dan kunir. K
arena hal tersebut maka kita sering menjumpai istilah kunci putih, temu putih, kunyit putih, kunir putih. Hal tersebut memang sudah lajim digunakan masyarakat awam.

Nah... akurasi dan spesifikasi nama dibutuhka ketika kita membutuhkan bahan untuk penelitian ilmiah atau pengobatan herbal, oleh karena itu untuk menghindari kesalahan maka perlu difahami nama ilmiah dan nama farmasi dari bahan yang kita maksud. Tama tersebut adalah Temu putih (curcuma zedoaria atau curcuma palinda), temu mangga (curcuma mangga atau curcuma alba), kunci pepet (kaempferiae rotundae). Jadi ketika ada orang yang mengatakan ini temu putih maka mesti dijelaskan temu putih dengan nama ilmiah dan nama farmasi yang mana agar tidak salah maksud.

Untungnya, dipasaran ada satu produk yang menggabungkan ketiga temu berkhasiat tersebut dalam satu kapsul sehingga kita tidak perlu lagi repot membeda-bedakan temu yang mana dan khasiat yang mana. Nama produknya Temu Putih Kapsul.
Dari sekian banyak khasiat ketiga temu berkhasiat tersebut, maka ada beberapa kesamaan mengenai khasiatnya seperti :
1.      Antioksidan
2.      Antikanker
3.      Antimikroba
4.     Antiinflamasi
5.      Bagus buat sistem pencernaan
6.      Mengatasi masalah gangguan perut
7.      Bagus buat masa haid
8.      Bagus buat masa nifas
Selanjutnya mari kita lihat lebih detail mengenai kandungan dan khasiat masing – masing kunyit putih tersebut.

TEMU PUTIH ( CURCUMA ZEDOARIA / CURCUMA PALIIDA)
Khasiat
1.      Antioksidan
2.      Antikanker
3.      Antitumor
4.      Antiinflamasi
5.      Analgesik
6.      Antifungal
7.      Melindungi hati / hepatoprotektif
8.      Asam urat
9.      Kolesterol
10.  Osteoporosis
11.  Menambah daya tahan tubuh
12Karminatif
13.  Menambah sel darah merah
14.  Pencuci darah
15.  Bagus buat perempuan nifas / setelah melahirkan
16.  Masuk angin
17.  Sistem pencernaan
18.  Perut kembung
19.  Diare
20.  Membantu mengatasi kudis
21.  Radang kulit
22.  Tonik ( pembersih racun dalam tubuh dan penguat sistem imun)
23.  Penurun panas

Kandungan
Concole, camphene, borneol, comphor, curemin, zedoarin, gum, resin hingga tepung. Rimpang mengandung zat warna kuning kurkumin (diarilheptanoid). Komponen minyak atsiri dari rimpangnya terdiri dari turunan Guaian (kurkumol,kurkumenol, Isokurkumenol, Prokurkumenol, Kurkurnadiol), turunan Germakran (Kurdion, Dehidrokurdion); seskuiterpena furanoid dengan kerangka eudesman (Kurkolon). Kerangka Germakran (Furanodienon, Isofuranodienon, Zederon, Furanodien, Furanogermenon); kerangka Eleman (Kurserenon identik dengan edoaron, Epikurserenon, Isofurano germakren); Asam-4-metoksi sinamat (bersifat fungistatik). Dari hasil penelitian lain ditemukan kurkumanolid A, kurleumanolid B, dan kurkumenon.

TEMU MANGGA (CURCUMA MANGGA / CURCUMA ALBA)
Khasiat
1.      Antioksidan
2.      Antikanker
3.      Antitumor
4.      Antiinflamasi
5.      Analgesik
6.      Melindungi hati / hepatoprotektif
7.      Asam urat
8.      Kolesterol
9.      Osteoporosis
10.  Menambah daya tahan tubuh
11.  Karminatif
12.  Menambah sel darah merah
13Pencuci darah
14.  Bagus buat perempuan nifas / setelah melahirkan
15Masuk angin
16Sistem pencernaan
17.  Perut kembung
18.  Diare
19.  Membantu mengatasi kudis
20.  Radang kulit
21.  Tonik ( pembersih racun dalam tubuh dan penguat sistem imun)

Kandungan
Temu mangga kaya akan kandungan kimia alami berkhasiat seperti tanin, kurkumin, gula, minyak atsiri, damar, flavonoid, dan protein tosis yang bisa menghambat perkembangbiakan sel kanker. Saponin, polifenol, curcumin, 2-norbomane, 3-methylene, caryophylen oxide, cyclopentaneacetaldehyde, caryophylen, dan cinnamyltiglate.

TEMU RAPET (KAEMPFERIAE ROTUNDAE / KUNCI PEPET)
Khasiat
1.      Antiinflamasi
2.      Antipiretik
3.      Antiserangga
4.      Jamu ibu melahirkan
5.      Merapatkan vagina
6.      Merapatkan rahim
7.      Mengharumkan
8.      Bagus buat pencernaan
9.      Mengatasi perut kembung
10.  Mengatasi diare dan disentri
11.  Menambah nafsu makan
Kandungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar